Untuk merayakan konsistensinya bermusik selama 16 tahun, Grup Band yang beraliran underground, Muntah Kawat akan menggelar persembahan sebagai penghormatan kepada penggemarnya, Jumat (29/11/2019) Malam, di Tujumpat Live Space Jalan Sei belutu Medan (Kedai Boogie).

Demikian dikatakan gitaris Muntah Kawat, Dicky kepada wartawan, Jumat (29/11/2019). “Muntah Kawat genap berusia 16 tahun dan untuk merayakan konsistensinya, hari ini kita akan menggelar persembahan dan penghormatan kepada para fans Muntah Kawat yang disebut Terkhianat Surga yang telah mensupport kita selama bertahun-tahun hingga sampai saat ini,” kata Dicky.

Dicky melanjutkan, dalam acara yang bertajuk Muntah Kawat 16th Grinding Your Auditory Cortex, pihaknya juga akan menghadirkan musisi-musisi cadas Kota Medan.

“Mereka juga akan berkolaborasi diatas panggung bersama Muntah Kawat. Ini sebagai bentuk respect Muntah Kawat kepada musisi yang sama berjuang di jalur bawah tanah,”lanjutnya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak hanya berkolaborasi dengan musisi saja. Acara ini juga akan menampilkan live tattoo saat pertunjukan tunggal Muntah Kawat.

“Jadi nanti saat manggung saya akan di tato oleh tattoo artist Rajah Naibaho. Selain itu, disini merupakan kesempatan untuk bisa mendapatkan merchandise original dan limited dari Muntah Kawat.

Diketahui, sejak terbentuk di tahun 2003, Muntah Kawat tetap konsisten di jalur musik metal Kota Medan, dengan mengusung aliran Death Grind.

Selama berkarir, Muntah Kawat sudah merilis 2 album sepanjang karir bermusiknya yakni, ‘perlahan pasti mati’ (2004), Three way split album ‘Medan death conspiracy’ (2010), dan ditahun 2014 menelurkan album kedua mereka yaitu ‘Metal Medan’.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here