Spanduk Bobby Nasution di lokasi Nobar Final Sepakbola SEA Games 2019 di Medan/RMOLSumut

Spanduk bergambar menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution terpasang di lokasi nonton bareng Final Sepak Bola SEA Games 2019 di Warkop Jurnalis, Jalan Agus Salim, Medan, Selasa (10/12). Namun Bobby sendiri tidak terlihat hadir di lokasi nobar yang dihadiri puluhan warga dan para jurnalis tersebut.

Di lokasi nobar ini, sejumlah kursi VIP terlihat kosong saat pertandingan tersebut mulai disiarkan pada layar lebar yang ditempatkan diatas badan jalan yang ‘disulap’ menjadi panggung utama.

Beberapa selentingan menyebutkan, Bobby Nasution akan hadir nonton bareng bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang baru saja mendapat promosi jabatan menjadi Kabaharkam Mabes Polri.

Hingga pertandingan babak pertama selesai, Bobby Nasution maupun Irjen Agus Andrianto belum tiba di lokasi nobar. Meski demikian, masyarakat dan para jurnalis tetap terlihat meriah menyaksikan jalannya pertandingan dengan skor sementara Indonesia tertinggal 0-1 dari Vietnam. Mereka terlihat menyantap hidangan yang tersedia seperti bakso dan sate yang ada di lokasi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here