Akhyar Nasution/Ist

Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution disambut sholawatan ribuan santri-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (18/1).

Politisi PDI Perjuangan ini berkunjung ke pesantren Musthafawiyah tersebut dalam rangka merajut silaturahmi dengan Ponpes karena Akhyar merupakan putra asli Mandailing.

Dalam kunjungannya, Akhyar Nasution disambut langsung oleh Mudir Ponpes Musthafawiyah H.M.Musthafa Bakri Nasution di halaman Ponpes dengan diiringi lantunan sholawat.

“Saya mohon doakan saya agar dapat melaksanakan amanah memimpin Kota Medan yang multi kultural,” katanya dalam sambutannya.

Sementara Mudir Ponpes Musthafawiyah HM Musthafa Bakri dalam sambutannya menyampaikan ucapanan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Akhyar ke Ponpes Musthafawiyah dengan berharap kunjungan ini menjadi sinergitas silaturahmi yang berkelanjutan antara Plt Walikota Medan dengan Ponpes Musthafawiyah.

Mudir juga mendoakan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diberi kesehatan dan berharap bisa menjadi walikota yang amanah dalam memimpin Kota Medan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here