Prabowo Subianto/Net

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menegaskan pemerintah sangat serius dalam menangani pandemik virus corona baru atau Covid-19. Hal ini disampaikannya usai menerima secara simbolis kirimin alat kesehatan (alkes) dari China, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3).

“Kita telah bersama-sama melaksanakan suatu upacara singkat secara simbolis, untuk menunjukkan keseriusan pemerintah Indonesia, dan semua unsur pemerintah Indonesia bekerja sama dengan pemerintah negara sahabat seperti RRT dan perusahaan swasta dari Tiongkok,” ungkap Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, ketua umum Partai Gerindra itu menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak untuk berprasangka baik ke pemerintah. Sebab, menurutnya, Covid-19 adalah ancaman seluruh bangsa Indonesia dan juga seluruh dunia.

“Karena itu, kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung, kita harus saling membantu, dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik,” tegas Prabowo Subianto.

Prabowo yang ditemani Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, ingin agar penanganan melawan virus corona menjadi momentum anak bangsa untuk bersatu dan bahu membahu.

“Ini saatnya kita bersatu. Seluruh dunia dalam ancaman, karena itu hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama dan berterima kasih kepada pemerintah RRT yang memfasilitasi,” tambahnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here