Foto/RMOLSumut

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Aulia Rahman mengaku siap disandingkan dengan Bobby Nasution dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2024.

Kesiapan ini disampaikan kepada media usai kegiatan silaturahmi komunitas warga serta ibu-ibu militan di rumah Haji Doyong, Jalan Taska No 82 Komplek Deli Raya Platina 1 Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/2/2020). Bobby Nasution sendiri hadir dalam kegiatan tersebut.

Aulia menyampaikan merasa terhormat menanggapi permintaan warga yang ingin dirinya maju mendampingi Bobby Nasution.

“Mungkin ada harapan besar bagi masyarakat kita menjadi Wakil mendampingi saudara Bobby Nasution,” tuturnya.

Namun, lanjut Aulia, semuanya berpulang pada keputusan partai. Namun jika diminta, ia akan siap untuk mendampingi menantu Jokowi tersebut.

“Secara pribadi, saya lihat program Kolaborasi Medan Berkah ini sangat baik. Kita sangat berharap Bobby jadi Walikota. Walaupun Gerindra belum memutuskan mengusung siapa hingga kini, tapi anginnya ke mana kita tahu. Kita berusaha meyakinkan masyarakat agar berpihak kepada Bobby,” terangnya.

Menurut Aulia, masyarakat tidak ingin Walikota mereka tidak lagi terjerumus ke pusaran korupsi.

“Kita tidak mau empat kali walikota nanti masuk. Bobby punya konsep yang sangat bagus. Kenapa kita tidak mengusung beliau, supaya apa yang dicanangkannya untuk Kota Medan ini berjalan. Saudara Bobby punya modal di pemerintahan pusat,” paparnya.

Jika diusung nantinya, dengan lantang Aulia mengungkapkan program kesehatan menjadi fokus utamanya. Menurut dia, kesehatan ini sangat penting terhadap warga Medan.

Sementara di tempat yang sama, Bobby Nasution meminta masukan dari para masyarakat terkait permintaan untuk mengajak Aulia Rahman mendampinginya

“Coba Abang minta kepada bang Aulia,” ucap Bobby.

Jebolan S2 Agribisnis IPB itu mengatakan banyak ilmu dari berbagai daerah di Sumut bisa dibawanya untuk memajukan Kota Medan.

“Saya ingin berbuat untuk Medan dengan kekuatan dan kemampuan yang ada. Agar buat Medan lebih baik dengan program yang saya tawarkan,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here