PSMS Medan/Net

PSMS Medan mengubah kebijakan mengenai jadwal latihan mereka pada jeda Kompetisi Liga 2 Indonesia. Kebijakan terbaru yakni hanya menggelar latihan pada pagi hari saja.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan latihan pada pagi hari saja mereka lakukan mengingat masyarakat yang menyaksikan latihan pada pagi hari lebih sedikit dibanding jika mereka melakukan latihan sore. Dengan demikian mereka berharap resiko kontak pemain dengan masyarakat semakin minim sekaligus diharapkan resiko terpapar virus corona mampu ditekan seminimal mungkin.

“Kalau latihan pagi kan sedikit masyarakat atau supporter ke stadion Kebun Bunga, melihat latihan PSMS,” katanya, Jumat (20/3).

PSMS Medan menurut Mulyadi juga sudah meminta Pemko Medan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di mess PSMS yang rencananya dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kita belum tau sampai kapan ada jeda kompetisi Liga 2, namun kita harus tetap menjaga kondisi tim,” ujar Mulyadi.

PSSI melalui PT LIB sebelumnya secara resmi melalui surat edaran kepada klub-klub Liga 1 dan Liga 2 telah menetapkan kompetisi Liga 2 dan Liga 1 dihentikan untuk sementara, atau jeda minimal dua pekan terhitung mulai Senin (16/3/2020) lalu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here