Foto/Ist

Asuransi Astra semakin melengkapi fitur layanan mereka kepada para pelanggan. Layanan terbaru tersebut yakni pada Aplikasi Garda Mobile Otocare yang berisi berbagai kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian aksesoris hingga jual beli kendaraan.

Branch Head Asuransi Astra Medan, Muliawansyah mengatakan aplikasi ini mereka lengkapi sesuai dengan kebutuhan yang ada ditengah masyarakat saat ini.

“Kita terus menyesuaikan aplikasi layanan kita dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Dari situ kita melihat bahwa layanan pada Garda Mall ini menjadi salah satu kebutuhan,” katanya, Jumat (15/11).

Diterangkan Muli, dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall. Pengguna tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall. Sebab, beragam ‘toko’ yang ada di apkikasi ini menyediakan berbagai macam produk otomotif hingga jual beli mobil bekas.

“Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” terangnya.

Muli menjelaskan, Asuransi Astra telah hadir melayani masyarakat selama lebih dari setengah abad, tepatnya seiak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani masyarakat melalui iaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang.

Pihaknya selalu terus berinovasi untuk menjadi asuransi yang dapat diandalkan. Pihaknya juga harus senantiasa mampu memberikan yang terbaik. Memberikan yang terbaik berarti selalu sedia memberikan solusi.

“Untuk itu kami iuga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan. Apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini,” ujarnya.

Tidak hanya sekadar mengikuti tren, agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, Asuransi Astra melakukan riset. Hasilnya, dirumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK.

Kemudian request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya meniual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus tersebut, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0.

“MuIai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas, semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here