Para pelanggan menjadi aset penting dibalik suksesnya Telkomsel untuk menjadi salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.
Karena itu, hubungan yang baik dengan berbagai penghargaan menjadi hal yang perlu untuk terus dikembangkan atas loyalitas para pelanggan tersebut.
Demikian disampaikan Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto saat berbicara pada Customer Gathering di Kota Medan, Jumat (23/6/2023).
“Kami menghargai loyalitas pelanggan dengan menghadirkan program Telkomsel Prestige,” katanya kepada wartawan.
Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang kini dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.
Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.
"Memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan,” ujarnya.
Lewat program ini, Telkomsel menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari sejumlah gerai makanan serta layanan online.
Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, mereka terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggan.
“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, khususnya di Area Sumatera yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. Melalui kegiatan Customer Gathering Telkomsel Prestige ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi kami atas kesetiaan para pelanggan,” pungkasnya.
© Copyright 2024, All Rights Reserved