\"Kini pelanggan PDAM Tirtanadi dapat membayar tagihan air, tunggakan dan tagihan berjalan secara mudah dengan menggunakan mesin EDC. Pelanggan yang memiliki kartu kredit dan kartu debit, sangat dimudahkan tanpa harus antri,\" kata Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri saat launching program di Gedung Mandiri University JI Kutilang no 44 Medan, Senin (28/10).
Launching program ini dihadiri langsung Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri dan Kepala Divisi (Kadiv) Sistem Informasi Manajemen Cece Harahap, Kepala Divisi Hubungan Langganan (Hublang) Saiful Bahri.
Trisno menambahkan PDAM Tirtanadi akan terus berupaya mencari terobosan baru guna memudahkan pelanggan membayar tagihan rekening air Diantaranya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembayaran tagihan melalui mesin EDC, guna menghindari terjadinya
transaksi pembayaran tunai, tapi langsung ke rekening PDAM Tirtanadi.
\"Kami berharap masyarakat pelanggan dapat memanfaatkan terobosan baru ini, sehingga tidak khawatir dalam pembayaran tagihan disalahgunakan, karena langsung ke rekening PDAM Tirtanadi,\" ujarnya.
Sementara Regional Chief Executive Officer (RCEO) Wono Budi Tjahyono mengatakan, Bank Mandiri sangat berterimakasih kepada PDAM Tirtanadi atas Launching Elektronifikasi pembayaran tagihan air merupakan peningkatan kerjasama dengan PDAM Tirtanadi, dalam memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tagihan, sehingga pelanggan PDAM Tirtanadi dimana saja dapat membayar tagihan air.
Dikatakannya, selama ini kerjasama penagihan air dengan PDAM Tirtanadi dengan melalui loket Bank Mandiri, sekarang sudah bisa melalui mesin EDC.
\"Masyarakat pelanggan yang membayar menggunakan mesin EDC melalui kartu kredit dikenakan1,6 persen dan kartu debit dikenakan 0,15 persen,\" pungkasnya.[R]
" itemprop="description"/>\"Kini pelanggan PDAM Tirtanadi dapat membayar tagihan air, tunggakan dan tagihan berjalan secara mudah dengan menggunakan mesin EDC. Pelanggan yang memiliki kartu kredit dan kartu debit, sangat dimudahkan tanpa harus antri,\" kata Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri saat launching program di Gedung Mandiri University JI Kutilang no 44 Medan, Senin (28/10).
Launching program ini dihadiri langsung Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri dan Kepala Divisi (Kadiv) Sistem Informasi Manajemen Cece Harahap, Kepala Divisi Hubungan Langganan (Hublang) Saiful Bahri.
Trisno menambahkan PDAM Tirtanadi akan terus berupaya mencari terobosan baru guna memudahkan pelanggan membayar tagihan rekening air Diantaranya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembayaran tagihan melalui mesin EDC, guna menghindari terjadinya
transaksi pembayaran tunai, tapi langsung ke rekening PDAM Tirtanadi.
\"Kami berharap masyarakat pelanggan dapat memanfaatkan terobosan baru ini, sehingga tidak khawatir dalam pembayaran tagihan disalahgunakan, karena langsung ke rekening PDAM Tirtanadi,\" ujarnya.
Sementara Regional Chief Executive Officer (RCEO) Wono Budi Tjahyono mengatakan, Bank Mandiri sangat berterimakasih kepada PDAM Tirtanadi atas Launching Elektronifikasi pembayaran tagihan air merupakan peningkatan kerjasama dengan PDAM Tirtanadi, dalam memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tagihan, sehingga pelanggan PDAM Tirtanadi dimana saja dapat membayar tagihan air.
Dikatakannya, selama ini kerjasama penagihan air dengan PDAM Tirtanadi dengan melalui loket Bank Mandiri, sekarang sudah bisa melalui mesin EDC.
\"Masyarakat pelanggan yang membayar menggunakan mesin EDC melalui kartu kredit dikenakan1,6 persen dan kartu debit dikenakan 0,15 persen,\" pungkasnya.[R]
"/>\"Kini pelanggan PDAM Tirtanadi dapat membayar tagihan air, tunggakan dan tagihan berjalan secara mudah dengan menggunakan mesin EDC. Pelanggan yang memiliki kartu kredit dan kartu debit, sangat dimudahkan tanpa harus antri,\" kata Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri saat launching program di Gedung Mandiri University JI Kutilang no 44 Medan, Senin (28/10).
Launching program ini dihadiri langsung Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri dan Kepala Divisi (Kadiv) Sistem Informasi Manajemen Cece Harahap, Kepala Divisi Hubungan Langganan (Hublang) Saiful Bahri.
Trisno menambahkan PDAM Tirtanadi akan terus berupaya mencari terobosan baru guna memudahkan pelanggan membayar tagihan rekening air Diantaranya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembayaran tagihan melalui mesin EDC, guna menghindari terjadinya
transaksi pembayaran tunai, tapi langsung ke rekening PDAM Tirtanadi.
\"Kami berharap masyarakat pelanggan dapat memanfaatkan terobosan baru ini, sehingga tidak khawatir dalam pembayaran tagihan disalahgunakan, karena langsung ke rekening PDAM Tirtanadi,\" ujarnya.
Sementara Regional Chief Executive Officer (RCEO) Wono Budi Tjahyono mengatakan, Bank Mandiri sangat berterimakasih kepada PDAM Tirtanadi atas Launching Elektronifikasi pembayaran tagihan air merupakan peningkatan kerjasama dengan PDAM Tirtanadi, dalam memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tagihan, sehingga pelanggan PDAM Tirtanadi dimana saja dapat membayar tagihan air.
Dikatakannya, selama ini kerjasama penagihan air dengan PDAM Tirtanadi dengan melalui loket Bank Mandiri, sekarang sudah bisa melalui mesin EDC.
\"Masyarakat pelanggan yang membayar menggunakan mesin EDC melalui kartu kredit dikenakan1,6 persen dan kartu debit dikenakan 0,15 persen,\" pungkasnya.[R]
"/>