Bobby Kembali Tegaskan, Kolaborasi Itu Penting

Bobby Kembali Tegaskan, Kolaborasi Itu Penting

Bakal calon walikota Medan, Bobby Nasution kembali menegaskan bahwa prinsip kolaborasi dalam membangun Kota Medan merupakan hal yang sangat penting. Hal ii menjadi tuntutan mengingat bisnis pada satu sektor harus saling mendukung dengan bisnis para sektor lain. Penegasan ini disampaikannya dalam wawancara pada salah satu radio di kota Medan, Kamis (17/9). "Saya rasa bisa memperbaiki Kota Medan dengan konsep itu. Saya lihat langsung kondisi Medan yang bahkan kurang ramah terhadap investor," katanya. Jika diberi kepercayaan warga Medan, Bobby juga mengatakan akan fokus kepada penyederhanaan birokrasi yang memang banyak dikeluhkan warga "Kita akan berkolaborasi dengan semua pihak agar Kota Medan berhasil kita benahi," ujar Bobby. Soal pluralisme Medan, Bobby juga menyatakan akan menjadikannya kekuatan. "Menjaga keberagaman harus, bukan masalah tapi jadi kekuatan kita. Medan ini plural maka harus bisa berkolaborasi, tanpa menyakiti dan menzolimi satu sama lain," pungkas ayah Sedah Mira Nasution itu.[R]


Bakal calon walikota Medan, Bobby Nasution kembali menegaskan bahwa prinsip kolaborasi dalam membangun Kota Medan merupakan hal yang sangat penting. Hal ii menjadi tuntutan mengingat bisnis pada satu sektor harus saling mendukung dengan bisnis para sektor lain.

Penegasan ini disampaikannya dalam wawancara pada salah satu radio di kota Medan, Kamis (17/9).

"Saya rasa bisa memperbaiki Kota Medan dengan konsep itu. Saya lihat langsung kondisi Medan yang bahkan kurang ramah terhadap investor," katanya.

Jika diberi kepercayaan warga Medan, Bobby juga mengatakan akan fokus kepada penyederhanaan birokrasi yang memang banyak dikeluhkan warga

"Kita akan berkolaborasi dengan semua pihak agar Kota Medan berhasil kita benahi," ujar Bobby.

Soal pluralisme Medan, Bobby juga menyatakan akan menjadikannya kekuatan.

"Menjaga keberagaman harus, bukan masalah tapi jadi kekuatan kita. Medan ini plural maka harus bisa berkolaborasi, tanpa menyakiti dan menzolimi satu sama lain," pungkas ayah Sedah Mira Nasution itu.