Bobby Nasution bermain badminton bersama jurnalis Kota Medan/RMOLSumut

Olah raga bulu tangkis atau badminton menjadi olah raga yang dipilih Bobby Nasution untuk menjalin silaturahmi sekaligus merayakan Hari Pers Nasional (HPN) bersama para wartawan di Kota Medan. Tokoh muda yang juga digadang menjadi bakal Calon Walikot Medan ini mengajak para wartawan untuk bermain badminton di Lapangan PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2) malam.

Tampak hadir Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan dan Koordinator Liputan T Agus Khaidir. Hadir juga Jonris Purba dari RMOLSumut.id, Julie Simanjuntak dari Lensa Medan dan sejumlah wartawan lainnya.

Di lapangan tersebut, Bobby yang ternyata piawai bermain Badminton turun langsung bersama Pemred Edisimedan Dedy Ardiansyah melawan pasangan Agus Khaidir/Jonris Purba. Kelihaian mereka bermain badminton membuat pertandingan menjadi sangat menarik ditandai dengan raihan poin yang sangat ketat.

Di sela pertandingan, Bobby yang terlihat sangat akrab dengan para wartawan kerap saling bertukar pikiran soal Kota Medan. Ia tidak sungkan bertanya mengenai gagasannya dan juga menerima masukan dari para jurnalis.

“Saya sangat senang bisa berolahraga bersama teman-teman wartawan dan bisa bertukar pikiran. Saya selalu melihat bahwa wartawan dan pers memang menjadi jendela informasi yang sangat penting,” kata Bobby.

Usai berbincang, Bobby juga tiba-tiba membuat kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke lapangan. Kue ini menurutnya menjadi bentuk ucapan selamat Hari Pers Nasional yang puncak perayaannya dilakukan di Banjarmasin.

“Selamat Hari Pers Nasional bagi kawan-kawan wartawan dan insan pers di Indonesia khususnya di Kota Medan,” ucap jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut.

Sementara itu Jonris Purba dari RMOLSumut mengaku senang dengan silaturahmi dan olahraga bersama Bobby Nasution ini. Ia mengatakan, Bobby Nasution merupakan sosok yang humble dan diyakini memiliki jiwa yang sportif.

“Kami sangat mendukung dan senang Bobby Nasution suka olahraga. Olahraga identik dengan sikap sportif. Kami yakin dalam kesehariannya Bobby juga orang yang sportif,” kata Jonris.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here