Bobby Nasution di UMSU/Ist

Tokoh pemuda, Bobby Nasution mendapat sambutan hangat saat bersilaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Selasa (30/6/2020) siang. Ia disambut Rektor UMSU Dr Agussani dan jajaran civitas akademika lainnya.

Agussani mengaku senang dengan kunjungan dari Bobby. Sebab menurutnya, Bobby juga memiliki sejarah dengan Muhammadiyah dimana ia mengenyam pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak.

“Senang dengan kehadiran Bobby. Bagaimanapun darah Muhammadiyah mengalir pada dirinya,” kata Dr Agussani.

Kunjungan Bobby di kampus yang terletak di Jalan Mukhtar Basri tersebut diwarnai dengan beberapa diskusi. Pihak UMSU menjelaskan berbagai progres di kampus mereka dan juga capaian-capaian mereka yang kini sudah mendapat akreditasi A.

Rumah sakit Muhammadiyah juga diperlihatkan lewat video yang dipancarkan melalui proyektor. Kondisi sebelum dikelola dan saat ini ketika sudah dikelola langsung oleh UMSU.

“Saya senang sekali mendapat sambutan hangat dari pihak UMSU. Kalau saya diberi amanah memimpin Kota Medan, saya akan jadikan para ahli di UMSU untuk bertanya dan minta masukan, apa saja yang baiknya saya lakukan demi kebaikan Kota Medan,” papar Bobby yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pusat itu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here