Dari Kalimantan Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto Samapaikan Pesan Ini

Dari Kalimantan Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto Samapaikan Pesan Ini

Tanggung jawab dalam memelihara kamtibmas ditengah pandemi covid 19 merupakan amanah luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu seluruh lapisan masyarakat harus diajak untuk ikut terlibat dimana Polri menjadi yang terdepan. Pesan ini disampaikan Kabaharkam Komjen Agus Andrianto saat memberikan pengarahan kepada personil Polda Kaltim, Di Balikpapan, Kamis (17/9). “Dengan seluruh kekuatan Polri, saya yakin dan percaya, kita mampu menjaga dan memelihara kamtibmas demi tercapainya tujuan nasional” ujar Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto Lebih lanjut, Kabaharkam Polri meminta agar Kapolda Kaltim dan jajarannya memasifkan sosialisasi dan edukasi semua kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan. “silahkan pak Kapolda untuk kerahkan para personel Bhabinkamtibmas dilapangan, sehingga mampu menyentuh masyarakat sampai level terbawah”ujarnya Selain itu, Kabaharkam Polri juga meminta agar meningkatkan sinergitas dengan rekan-rekan TNI untuk mengawasi dan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di lapangan, khususnya terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan. “Dengan digelarnya pasukan dari TNI dan Polri di lapangan secara masif, diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran Covid-19”jelas Kabaharkam Polri.[R]


Tanggung jawab dalam memelihara kamtibmas ditengah pandemi covid 19 merupakan amanah luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu seluruh lapisan masyarakat harus diajak untuk ikut terlibat dimana Polri menjadi yang terdepan.

Pesan ini disampaikan Kabaharkam Komjen Agus Andrianto saat memberikan pengarahan kepada personil Polda Kaltim, Di Balikpapan, Kamis (17/9).

“Dengan seluruh kekuatan Polri, saya yakin dan percaya, kita mampu menjaga dan memelihara kamtibmas demi tercapainya tujuan nasional” ujar Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto

Lebih lanjut, Kabaharkam Polri meminta agar Kapolda Kaltim dan jajarannya memasifkan sosialisasi dan edukasi semua kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan.

“silahkan pak Kapolda untuk kerahkan para personel Bhabinkamtibmas dilapangan, sehingga mampu menyentuh masyarakat sampai level terbawah”ujarnya

Selain itu, Kabaharkam Polri juga meminta agar meningkatkan sinergitas dengan rekan-rekan TNI untuk mengawasi dan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di lapangan, khususnya terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan.

“Dengan digelarnya pasukan dari TNI dan Polri di lapangan secara masif, diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran Covid-19”jelas Kabaharkam Polri.