Zulkifli Hasan/RMOL

Kongres V PAN yang digelar di Hotel Claro, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah selesai. Petahana Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan tampil sebagai pemenang dalam kongres.

Uniknya, saat memberi sambutan kemenangan Zulkifli Hasan menyampaikan permintaan maaf pada keluarga pendiri PAN, Amien Rais. Maaf disampaikan jika dalam kongres ada hal-hal yang menyakiti hati keluarga Amien Rais.

“Saya memohon maaf kepada Pak Amien dan Bu Amien dan keluarga atas apa yang terjadi,” katanya, Rabu (12/2). Selain minta maaf, Zulhas juga menyampaikan rasa terima kasih pada besannya itu yang turut menyukseskan gelaran Kongres V PAN.

Dia berjanji akan berkunjung ke kediaman Amien Rais di Yogyakarta. Baca Juga Kembali Jadi Ketum PAN, Zulhas Harus Rela Lepas Jabatan Wakil Ketua MPR “Mudah-mudahan ada kesempatan yang tepat nanti saya akan datang ke Yogya,” katanya.

Selama kongres, Amien Rais tidak datang saat pembukaan maupun penutupan kongres. Dalam kongres ini, Amien Rais mendukung Mulfachri Harahap yang dikalahkan oleh Zulkifli Hasan. Kekalahan ini sekaligus jadi kali calon yang didukung Amien Rais kalah.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here