Fans Arsenal Ngamuk Gegara Kontrak David Luiz Diperpanjang

Fans Arsenal Ngamuk Gegara Kontrak David Luiz Diperpanjang

Kebijakan manajemen Arsenal memperpanjang kontrak David Luiz ternyata membuat fans mereka berang. Hal ini karena mereka sebenarnya berharap David Luiz segera meninggalkan The Gunners karena sering merugikan klub dengan aksi-aksi blunder. Manajemen sendiri sudah berkilah bahwa ertahannya Luiz sesuai kebutuhan manajer Mikel Arteta karena bek-bek seperti Sokratis Papasthatpoulous, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding kerap cedera. Salah satu yang membuat fans sangat berang terhadap bek asal Brasil tersebut adlah kekalahan 0-3 Arsenal dari Manchester City. Luiz yang saat itu masuk sebagai pemain pengganti bertanggung jawab atas tiga gol City, termasuk kartu merah. Kontrak Luiz yang sejatinya berakhir 30 Juni diperpanjang untuk setahun ke depan. Bersamaan dengan kontrak baru Luiz, Arsenal juga mempermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares serta memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos.[R]


Kebijakan manajemen Arsenal memperpanjang kontrak David Luiz ternyata membuat fans mereka berang. Hal ini karena mereka sebenarnya berharap David Luiz segera meninggalkan The Gunners karena sering merugikan klub dengan aksi-aksi blunder.

Manajemen sendiri sudah berkilah bahwa ertahannya Luiz sesuai kebutuhan manajer Mikel Arteta karena bek-bek seperti Sokratis Papasthatpoulous, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding kerap cedera.

Salah satu yang membuat fans sangat berang terhadap bek asal Brasil tersebut adlah kekalahan 0-3 Arsenal dari Manchester City.

Luiz yang saat itu masuk sebagai pemain pengganti bertanggung jawab atas tiga gol City, termasuk kartu merah.

Kontrak Luiz yang sejatinya berakhir 30 Juni diperpanjang untuk setahun ke depan. Bersamaan dengan kontrak baru Luiz, Arsenal juga mempermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares serta memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos.