Anggota DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution menyerahkan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Karya Wisata, Medan, Rabu (25/3/2020).

Bantuan yang diberikan politkus Partai Gerindra ini berupa alat pompa beserta cairan disinfektan serta 5 liter hand sanitizer.

Ditengan kondisi penyebaran virus corona atau covid-19 yang semakin masif, diakuinya bantuan yang diberikan belum terlalu signifikan.

“Dengan keterbatasan yang ada, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Anggota Komisi I ini mengajak seluruh masyarakat gotong royong serta bahu membahu dalam mengatasi penyebaran virus corona. “Kurangi aktifitas di luar rumah, jaga jarak,” pesannya.

Kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan, Mulia berharap bisa melakukan sebuah kebijakan agar APD yang mulai langka dapat segera teratasi.

“Saat ini APD merupakan barang langka, Pemko Medan punya perangkat, bagaimana bisa buat kebijakan agar APD tersedia,” tegasnya.

“Untuk aparat Pemko Medan tolong yang disemprot cairan disinfektan bukan hanya kantor instansi pemerintah, rumah-rumah warga tidak kalah penting,” tuturnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here