Hendra Febrizal/RMOLSumut

Demo itu adalah hak semua orang yang dilindungi oleh konstitusi, dan itu tidak ada permasalahan dengan kita. Namun jangan seolah-olah hal itu melupakan persoalan teror bangkai babi yang sempat meresahkan masyarakat beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Media Center GNPF Ulama Sumatera Utara Hendra Febrizal menanggapi demonstrasi ‘save babi’ di depan DPRD Sumatera Utara, Senin (10/2/2020).

“Silahkan demo. Tapi jangan lupa. Beberapa bulan lalu yang sampai saat ini otak dibalik teror bangkai babi busuk belum ada yang tertangkap”, ujarnya kepada RMOLSumut, Senin (10/2).

Hendra sangat menyayangkan tidak terungkapnya dalang dari teror bangkai babi yang menyebar dibeberapa daerah di Sumut beberapa waktu lalu yang cukup merugikan banyak pihak terutama para pedagang ikan yang hampir tiga minggu mengalami penurunan omset secara drastis.

“Saya apresiasi Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan yang telah bertindak cepat memusnahkan bangkai-bangkai babi busuk tersebut. Namun harapan saya, terkhusus kepada para pendemo ayo dorong juga aparat agar segera menangkap dalang dari pelaku teror tersebut”, pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here