Komjen Pol Mochamad Iriawan, biasa dikenal dengan panggilan Iwan Bule, resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2019-2023. Dalam kongres pemilihan ketua yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11) kemarin, mantan Kapolda Metro Jaya ini menang telak atas sepuluh kompetitornya.

Fans PSMS Medan Pak Baho berharap munculnya Ketua Umum yang baru ini dapat memberikan angin segar bagi persepakbolaan Indonesia.

“Semoga menjadi lebih baik lagi dari yang sebelum sebelumnya, dan dapat menemukan cara pembinaan pemain pemain muda yang memiliki disiplin tinggi untuk mencapai prestasi emas di tingkat senior, dan semoga pembinaan pemain bola muda di medan juga lebih serius, dengan memperbanyak kompetisi, untuk demi masa depan sepakbola di sumut,” Ujar baho kepada kami, Senin (4/11).

Dari sebanyak 86 voters terdaftar di PSSI, 82 di antaranya menjatuhkan pilihan pada Iwan. Satu voters dari klub Persis Solo memilih walk-out, sementara tiga yang lain memutuskan abstain.

Baho menyikapi hal tersebut mengatakan.

“Kalau sistem pembinaan benar dilakukan, maka klub klub yang ada di sumut khususnya saat ini PSMS akan lebih muda dalam merekrut pemain bola yang berteknik tinggi”.Demikian Baho

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here