Puluhan relawan Irmadi Lubis dan Robi Barus Center ( IRC) membagikan masker dan lakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh kelurahan di Kecamatan Medan Barat.

Pelepasan relawan IRC tersebut dilakukan oleh Ketua umum IRC, Robi Barus SE, Kamis (26/3/2020) di Posko IRC Jalan Guru Patimpus, Medan.

Dalam arahannya Robi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari IRC kepada masyarakat agar terhindar dari Virus Korona yang saat ini tengah melanda wilayah Kota Medan.

“Mudah-mudahan dengan pemberian masker dan penyemprotan desinfektan ini seluruh warga Kota Medan khususnya di wilayah Kecamatan Medan Barat bisa terhindar dari virus corona,” kata Robi.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan itu juga menegaskan agar masyarakat mematuhi imbauan dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Jaga kebersihan diri sendiri, rumah dan lingkungan sekitar dan selalu periksakan diri di puskesmas yang terdekat dari rumah agar tidak terjangkit virus korona,” sebut Robi lagi.

Kepada para Relawan Ribu berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan setelah selesai melaksanakan tugas segera bersihkan diri dan kembali ke kediaman masing masing.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here