Foto/Ist

Kebugaran fisik menjadi hal yang penting untuk menunjang kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Karena itu, olah raga menjadi hal yang sangat penting demi menjaga kebugaran fisik seluruh personil.

Demikian disampaikan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira usai menggelar olah raga bersama jajaran TNI dan Pemko Tanjung balai di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjung Balai, Selasa (14/1).

“Yang pasti ini untuk menjaga kebugaran, dan kita sembari bersilaturahmi dengan mengajak jajaran TNI dan Pemko Tanjung Balai bermain bola bersama,” katanya.

Turut Hadir dan ikut Bermain dalam Olah Raga bersama ini adalah Walikota Tanjung Balai H. Muhammad Syahrial SH, MH, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Sekda Kota Tanjung Balai Yusmada, Waka Poores Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga, Personil TNI AL, TNI AD, Polri dan ASN Pemko Tanjung Balai.

Olah raga bersama ini berlangsung sekitar 40 Menit. Kekompakan seluruh personil lintas instansi ini jelas terlihat dalam permainan sepak bola tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here