Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menerima Tropy Juara III Inalum Cup 2020 dari manajemen Polresta Deli Serdang FC, Sabtu (7/3/2020).

Didampingi Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait, secara simbolis Kapolresta menerima Trhopy Juara III Inalum Cup 2020 dari Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Mhd Firdaus selaku Ketua Umum Polresta Deli Serdang FC.

Turut hadir dalam penyerahan trhopy ini Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang, selaku Manager Tim dan Kaurmntu Sat Reskrim IPTU OJ Samosir selaku Wakil Manager Tim.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Polresta Deli Serdang FC harus puas meraih Juara III Inalum Cup 2020 setelah kandas dipartai semi final oleh ASKAB SERGAI dengan skor 1-2.

Kepastian meraih Juara III Inalum Cup 2020 dengan menundukan PSAD Kodam I BB melalui drama adu penalty (5-4) setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Pada kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang sedikit memberikan bonus kepada tim setelah membawa nama baik Polresta Deli Serdang di event olahraga sepakbola meski hanya meraih Juara III.

Sambil bercengkerama dengan tim, Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan motivasi dan semangat kepada para pemain untuk tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai pemain sepakbola, dikarenakan dalam waktu dekat atau pada September 2020 ini Polresta Deli Serdang FC kembali bersiap untuk mengikuti Kompetisi Liga III PSSI,” kata Yemi.

Terpisah Manager tim AKP Alexander Piliang, SH menyampaikan kepada awak media yang meliput penyerahan trhopy ini, bahwa penyerahan ini sebagai wujud penghormatan dan terimakasih tim kepada Kapolresta selaku pelindung.

“Tim Polresta Deli Serdang FC mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta atas kepedulian dan motivasinya untuk tim sehingga dapat meraih hasil yang maksimal dan terbaik kedepannya,” kata Alexander.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here