Milenial pendukung Juliadi-Amir/RMOLSumut

Kalangan milenial pendukung Juliadi-Amir untuk calon walikota dan calon wakil walikota Binjai mengadakan deklarasi untuk mendukung pasangan tersebut maju pada Pilkada Binjai 2020. Acara deklarasi ini dipusatkan di kediaman Ketua Golkar Binjai, H Zainuddin Purba.

Deklarasi ini sendiri berjalan dengan khidmat dimana para peserta menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisin, menggunakan masker, mengecek suhu tubuh dan juga mencuci tangan. Juga hadir beberapa tokoh ketua politik seperti Ketua PPP H Irhamsyah Pohan, Ketua Partai Demokrat Binjai HM Sajali, Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyahputra, tokoh pemuda dan anggota DPRD Sumut H Rizky Yunanda Sitepu dan beberapa tokoh lainnya.

“Saya sangat bangga dengan adanya dukungan dari kaum milenial ini. Antusiasme mereka menunjukkan mereka sangat melek politik selain melek terhadap teknologi tentunya. Insya Allah kami tetap amanah,” kata Juliadi.

Ketua Milenial Pendukung Juliadi-Amir , Yassar Zaky mengatakan mereka memilih untuk mendukung pasangan ini karena menilai mereka pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Binjai.

“Mereka ini merupakan sosok-sosok yang rendah hati, kami siap mendukung segala kegaitan pak Juliadi-Amir untuk binjai yang lebih baik,” ujarnya didampingi Sekjen Milenial Pendukung Juliadi-Amir, Fahmi Alrasyid dan pengurus lainnya.

“Kami akan melakukan kampanye kreatif dan santun untuk perubahan Kota Binjai yang jauh dari kesan kota keluarga seperti saat ini,” sebut Fahmi Alrasyid.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here