Menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Serdang Bedagai, dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan bakal calon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Baru-baru ini, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Sergai menyatakan dukungannya. Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua KBPPP Sergai Wenny Harman Sitorus.

Wenny juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk membentuk tim relawan di 17 Kecamatan sampai ke desa-desa. Tim relawan harus bekerja keras, ‘menyentuh’ seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan untuk dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai Periode 2021 – 2024.

Wenny menjelaskan bahwa dukungan ini sebenarnya berpangkal dari keinginan masyarakat Sergai agar ada perubahan yang signifikan dalam pembangunan Kabupaten Sergai. Menurutnya selama ini pembangunan di Sergai kurang dirasakan oleh masyarakat luas.

“Karena itu, kami meminta agar masyarakat Sergai untuk tidak golput, menggunakan hak pilihnya dengan baik memilih pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan”, tegas Wenny.

Wenny menegaskan bahwa dukungan ini diberikan karena keyakinan akan perubahan dan pembaharuan yang lebih baik dapat dilakukan oleh pasangan tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here