Kepengurusan DPC Pemuda Tani Indonesia Kota Medan Terbentuk

Kepengurusan DPC Pemuda Tani Indonesia Kota Medan Terbentuk

Pengurus DPC Pemuda Tani Indonesia (PTI) terbentuk di Kota Medan. Hal ini ditandai dengan keluarnya SK DPC PTI Kota Medan Nomor KPTS/064/DPD-PETANI/SU/VIII/2020. SK ini sendiri diserahkan oleh Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara Muhammad Fadly Abdina kepada Aflahun Fadhly Siregar selaku Ketua DPC PTI Kota Medan, di Sekretariat DPD PTI Sumut, Jalan Gatot Subroto no 179, Rabu (9/9). Hadir dalam penyerahan tersebut sejumlah pengurus DPP PTI Sumut seperti Sekretaris Muhammadsyah, Bendahara Syafii Siregar, penasehat Martan Simatupang, dan Ketua Bidang OKK Ahmad Fauzan Hasibuan. Ketua DPD PTI Sumut, Muhammad Fadly Abdina dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan empat agenda utama yang harus segera dilakukan oleh DPC PTI Kota Medan. Keempatnya yakni merangkul generasi muda bagi mahasiswa dan pemuda untuk menggemari sektor pertanian dengan tetap memperhatikan nasib petani di Kota Medan. Kemudian DPC PTI Kota Medan segera melakukan silaturahmi dan kolaborasi dengan seluruh elemen organisasi pemerintah maupun non pemerintah di Kota Medan. Yang ketiga yakni melakukan sinergi kepada para petani pengolah lahan baik petani pangan, holtikultura, pekebun, peternak dan pembudidaya ikan. Sedangkan keempat yakni memotori ketahanan pangan keluarga masyarakat perkotaan dengan kegiatan urban farming dan optimalisasi tanaman pada pekarangan rumah. "Selamat mengabdi kepada masyarakat," demikian Muhammad Fadly Abdina.[R]


Pengurus DPC Pemuda Tani Indonesia (PTI) terbentuk di Kota Medan. Hal ini ditandai dengan keluarnya SK DPC PTI Kota Medan Nomor KPTS/064/DPD-PETANI/SU/VIII/2020.

SK ini sendiri diserahkan oleh Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sumatera Utara Muhammad Fadly Abdina kepada Aflahun Fadhly Siregar selaku Ketua DPC PTI Kota Medan, di Sekretariat DPD PTI Sumut, Jalan Gatot Subroto no 179, Rabu (9/9).

Hadir dalam penyerahan tersebut sejumlah pengurus DPP PTI Sumut seperti Sekretaris Muhammadsyah, Bendahara Syafii Siregar, penasehat Martan Simatupang, dan Ketua Bidang OKK Ahmad Fauzan Hasibuan.

Ketua DPD PTI Sumut, Muhammad Fadly Abdina dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan empat agenda utama yang harus segera dilakukan oleh DPC PTI Kota Medan. Keempatnya yakni merangkul generasi muda bagi mahasiswa dan pemuda untuk menggemari sektor pertanian dengan tetap memperhatikan nasib petani di Kota Medan. Kemudian DPC PTI Kota Medan segera melakukan silaturahmi dan kolaborasi dengan seluruh elemen organisasi pemerintah maupun non pemerintah di Kota Medan.

Yang ketiga yakni melakukan sinergi kepada para petani pengolah lahan baik petani pangan, holtikultura, pekebun, peternak dan pembudidaya ikan. Sedangkan keempat yakni memotori ketahanan pangan keluarga masyarakat perkotaan dengan kegiatan urban farming dan optimalisasi tanaman pada pekarangan rumah.

"Selamat mengabdi kepada masyarakat," demikian Muhammad Fadly Abdina.