Meski dunia sedang dilanda pandemo covid-19, namun produsen otomotif terkemuka Bayerische Motoren Werke (BMW) tetap percaya diri meluncurkan produk baru mereka. Teknologi mumpuni dengan kualitas premium membuat mereka yakin produk mereka tetap akan menjadi pilihan bagi pecinta otomotif. General Manager PT Artha Motor Lestari (AML) Lisa Wijaya, mengatakan produk terbaru yang mereka luncurkan yakni The X7. Mobil dengan kelas Sport Activity Vehicle (SAV) ini merupakan salah satu varian paling mewah dan varian pertama dari BMW Seri X7 xDrive40i Pure Excellence di BMW AML Medan. “BMW AML Medan bangga hari ini mengundang seluruh pelanggan loyal kami pada peluncurkan private THE X7, yang hadir dengan desain interior luas, elegan, kursi belakang baris ke-tiga, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah," katanya, Kamis (13/8). Dijelaskannya, The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group sebagai bagian dari strategi memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan. "Pada peiuncuran THE X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” ujarnya. Hal yang sama disampaikan Sales Supervisor BMW AML Raja Omar. Komitmen mereka dengan produk-produk berteknologi tinggi menurutnya sangat efektif untuk menjaga pasar mereka pada kendaraan kelas premium. "Komitmen perusahaan untuk tetap menghadirkan produk berkualitas dan paling unggul terbukti mampu memberikan tempat tersendiri bagi masyarakat. Dan itu menjaga pasar kami," ungkapnya. Selain menghadirkan produk dengan kualitas premium, komitmen dalam layanan service juga menjadi hal yang membuat BMW tetap optimis dengan pasar mereka. After Sales Manager BMW AML Vika Agustinus mengatakan seluruh penanganan service dan maintenance kendaraan pelanggan. "Untuk urusan ini, kami menerapkan layanan sesuai standart BMW dari Jerman. Bahkan, layanan pemeriksaan kendaraan dapat dilakukan secara langsung lewat layanan online ke Jerman," pungkasnya.[R]
Meski dunia sedang dilanda pandemo covid-19, namun produsen otomotif terkemuka Bayerische Motoren Werke (BMW) tetap percaya diri meluncurkan produk baru mereka. Teknologi mumpuni dengan kualitas premium membuat mereka yakin produk mereka tetap akan menjadi pilihan bagi pecinta otomotif. General Manager PT Artha Motor Lestari (AML) Lisa Wijaya, mengatakan produk terbaru yang mereka luncurkan yakni The X7. Mobil dengan kelas Sport Activity Vehicle (SAV) ini merupakan salah satu varian paling mewah dan varian pertama dari BMW Seri X7 xDrive40i Pure Excellence di BMW AML Medan. “BMW AML Medan bangga hari ini mengundang seluruh pelanggan loyal kami pada peluncurkan private THE X7, yang hadir dengan desain interior luas, elegan, kursi belakang baris ke-tiga, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah," katanya, Kamis (13/8). Dijelaskannya, The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group sebagai bagian dari strategi memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan. "Pada peiuncuran THE X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” ujarnya. Hal yang sama disampaikan Sales Supervisor BMW AML Raja Omar. Komitmen mereka dengan produk-produk berteknologi tinggi menurutnya sangat efektif untuk menjaga pasar mereka pada kendaraan kelas premium. "Komitmen perusahaan untuk tetap menghadirkan produk berkualitas dan paling unggul terbukti mampu memberikan tempat tersendiri bagi masyarakat. Dan itu menjaga pasar kami," ungkapnya. Selain menghadirkan produk dengan kualitas premium, komitmen dalam layanan service juga menjadi hal yang membuat BMW tetap optimis dengan pasar mereka. After Sales Manager BMW AML Vika Agustinus mengatakan seluruh penanganan service dan maintenance kendaraan pelanggan. "Untuk urusan ini, kami menerapkan layanan sesuai standart BMW dari Jerman. Bahkan, layanan pemeriksaan kendaraan dapat dilakukan secara langsung lewat layanan online ke Jerman," pungkasnya.© Copyright 2024, All Rights Reserved