Tim Dispora Sumut berfoto bersama Tim Sepakbola SIWO PWI Sumut sebelum pertandingan persahabatan di Stadion Mini Pancing/RMOLSumut

Sepakbola bertajuk pertandingan persahabatan digelar oleh tim sepakbola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut dengan tim SIWO PWI Sumatera Utara, di Stadion Mini Dispora Sumut, Pancing, Medan, Jumat (24/1). Pertandingan yang digelar untuk menjalin silaturahmi antara Dispora Sumut dengan para wartawan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol Siwo PWI Sumut dicetak oleh Ilham sedangkan gol balasan lahir dari kaki penyerang Dispora Sumut Basuki Nugroho.

“Bagi SIWO PWI, ini pertandingan yang penting untuk tetap menjaga kebugaran pemain. Karena sudah lama tidak ada kompetisi, maka kebugaran para pemain SIWO PWI harus tetap dijaga,” kata pelatih SIWO PWI Sumut Ariadi.

Meski berakhir imbang, namun menurut Ariadi hasil tersebut menunjukkan permainan para pemain SIWO PWI masih tetap padu. Sempat absen beberapa tahun akibat kekosongan agenda turnamen, namun para pemain tetap mampu bermain kompak di lapangan.

“Ini tentu hasil yang sangat memuaskan, kita bisa mengimbangi permainan Dispora Sumut yang notabene punya jadwal latihan rutin,” ujarnya.

Selama pertandingan, kedua tim saling bertukar serangan. Beberapa peluang tercipta baik dari Tim SIWO PWI maupun dari tim lawan. Sayangnya penyelesaian akhir masih belum sempurna.

“Ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim SIWO PWI. Kedepan tentu akan terus diperbaiki,” kata Kapten tim SIWO PWI Sumut Halomoan Samosir.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here