Bakal calon walikota Medan Bobby Nasution dan tim Gerakan Medan Berkah kembali menggelar Berbagi Keberkahan bersama anak yatim, Jumat (14/2/2020). Kali ini, kegiatan yang digagas Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution itu dihelat di rumah Asrizul Lubis, seorang tokoh Kecamatan Medan Area.

Kegiatan Berbagi Keberkahan diisi tausyiah dan yasinan 41 yang dipandu Ustad Mukhlis Panjaitan, Ustad Siswanto, Ustad Fauzi Manday dan Aswin Sunan Nasution.

“Membaca Surah Yasin karena Allah Taala, keutamaannya banyak. Salahsatunya melancarkan niat dan hajat. Insha Allah niatan Bang Bobby selalu dimudahkan Allah Swt,” ucap Ustad Mukhlis.

Apalagi, sambung Ustad Mukhlis, yasinan ini disertai dengan sedekah kepada anak yatim.

“Insha Allah ini memperbanyak keberkahan. Bang Bobby telah mengingatkan kita bahwa berbagi itu melancarkan rezeki, bukan sebaliknya,” ucap Ustad Mukhlis.

Sementara itu, Bobby Nasution yang juga penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu berharap amalan yang telah dilaksanakan bersama-sama ini diterima oleh Allah SWT.

Suami Kahiyang Ayu itu juga mengucapkan terimakasih kepada segenap hadirin yang telah ikhlas beramal.

Bobby menjelaskan pihaknya memang berhajat untuk membenahi Kota Medan dengan maju menjadi Walikota di Pilkada Medan 2020.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi pengingat bagi kami, untuk saling melengkapi. Inilah kolaborasi yang kita kedepankan. Niat kami menjadikan Medan lebih baik dan punya identitas bisa berjalan dengan cara yang tidak salah dan menyimpang,” ujar jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut.

Di tempat yang sama, Manajer Komunikasi Gerakan Medan Berkah, Muhammad Asril menjelaskan Berbagi Keberkahan merupakan gagasan Bobby Nasution.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari Jumatdan dilakukan di seluruh kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Insha Allah kita keliling di 21 kecamatan di Kota Medan,” ungkap Asril.

Pantauan wartawan, di penghujung acara, Bobby dan hadirin menunaikan Shalat Ashar berjamaah.

Menjelang kegiatan usai, ibu-ibu pengajian pun mengiringi santunan anak yatim dengan marhabanan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here