Hendra/Ahsan

Langkah ganda Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti pada semifinal Malaysia Master 2020. Pasangan berjuluk The Daddies ini harus meninggalkan turnamen bertitel Super 500 tersebut usai dikalahkan Li Junhui/Li Yuchen asal China lewat pertandingan tiga set 20-22, 19-21 dan 22-24, Sabtu (11/1).

Pada pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia ini The Daddies terlihat kesulitan menerapkan permainan terbaik mereka. Beberapa kesalahan sendiri membuat lawan mendapatkan poin dengan mudah.

Hendra/Ahsan menambah deretan pemain Indonesia yang tumbang pada turnamen perdana tahun 2020 ini. Sebelumnya pasangan putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah 19-21, 21-18, dan 19-21 dari pasangan China Li Weng Mei/Zen Yu. Kemudian ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari ganda Cina peringkat satu dunia, Huang Ya Qiong/Zheng Si Wei dengan skor 13-21 dan 12-21.

Satu-satunya wakil Indonesia pada ajang ini tinggal menyisakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sore ini akan melawan pasangan Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here