Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, HM Husni Mustafa resmi mendaftarkan dirinya menjadi calon Ketua Umum PSMS Medan.

Kepastian itu diperoleh dari Ketua Panitia Rapat Anggota Biasa (RAB) PSMS Medan, Suherman SE.

“Sudah 1 orang resmi mendaftarkan diri, beliau adalah Bapak HM Husni Mustafa. Tadi pagi beliau, melalui perwakilannya sudah melengkapi berkas pendaftarannya,” kata Suherman didampingi Ravi Kumar, Selasa (14/1/2020).

Untuk maju menjadi Ketua Umum PSMS, dikatakan Suherman jika M Husni didukung oleh 3 klub anggota.

“Ada 3 klub yang mendukung, pertama Kurnia FC yang diwakili sekretarisnya, Zulkifli, Polta yang diwakili saudara Yongki Haurissa dan klub Darma Putra,” jelas Suherman.

Saat ini, diungkapkan Suherman jika panitia RAB PSMS Medan masih menerima 1 berkas calon ketua umum.

“Baru satu orang, pak Husni. Ada 1 orang lagi, tapi masih secara lisan, belum serakahkan berkasnya. Kita masih tunggu calon Ketua Umum PSMS yang akan bertarung di RAB nanti,” ungkapnya.

Lanjut Suherman, RAB yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Daksina, 19 Januari 2020 mendatang sudah mendapar dukungan dari hampir seluruh klub PSMS Medan.

“Hampir seluruh klub anggota PSMS sangat mendukung RAB. Karena sangat sesuai dengan Ad/ART PSMS. Termasuk juga mantan pemain PSMS ikut mendukung RAB ini,” demikian Suherman.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here