Mantan Ketua Demokrat Sumut Jadi Ketua Tim Sukses Bobby Nasution-Aulia Rachman

Mantan Ketua Demokrat Sumut Jadi Ketua Tim Sukses Bobby Nasution-Aulia Rachman

Politisi senior HT Milwan dipilih menjadi ketua tim sukses (timses) pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Gaya berkomunikasi mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini dinilai menjadi faktor pertimbangan yang membuatnya dipilih untuk memimpin tim sukses tersebut. "HT Milwan bisa menyatukan seluruh kelompok yang ada di tim Bobby," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sugiat Santoso kepada wartawan, Selasa (15/9). Masuknya HT Milwan sebagai pimpinan dalam struktur timses Bobby-Aulia juga dibenarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE. "Nanti ada pengumuman secara resmi," katanya kepada RMOLSumut. Diketahui Pilkada Medan 2020 akan diikuti dua bapaslon yakni Bobby-Aulia yang diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, NasDem, PPP, Hanura dan PSI. Sedangkan bapaslon lainnya yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.[R]


Politisi senior HT Milwan dipilih menjadi ketua tim sukses (timses) pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Gaya berkomunikasi mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini dinilai menjadi faktor pertimbangan yang membuatnya dipilih untuk memimpin tim sukses tersebut.

"HT Milwan bisa menyatukan seluruh kelompok yang ada di tim Bobby," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sugiat Santoso kepada wartawan, Selasa (15/9).

Masuknya HT Milwan sebagai pimpinan dalam struktur timses Bobby-Aulia juga dibenarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE.

"Nanti ada pengumuman secara resmi," katanya kepada RMOLSumut.

Diketahui Pilkada Medan 2020 akan diikuti dua bapaslon yakni Bobby-Aulia yang diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, NasDem, PPP, Hanura dan PSI.

Sedangkan bapaslon lainnya yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.