Twitter Masinton Pasaribu/Net

Anggota komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menghembuskan isu tak sedap di tubuh Kepolisian RI. Melalui akun twitter miliknya @Masinton, ia menyebutkan adanya desas-desus perwira tinggi yang sangat berambisi menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“Bisik-bisik tetangga ada seorang perwira tinggi Pangkat Bintang Tiga sangat AMBISIUS jadi Kapolri,” tulis Masinton, Senin malam (17/2/2020).

Masinton sendiri tidak menyebutkan siapa sosok yang disebutkannya tersebut. Namun ia menyebut sosok tersebut saat ini sangat rajin menghimpun dukungan untuk mencapai ambisinya tersebut.

“Minim prestasi dan sedang memobilisasi dukungan,” tulis Masinton lagi.

Tulisan ini ditanggapi oleh sejumlah netizen. Sebagian mempertanyakan nama dari sosok tersebut, namun Masinton tidak menjawabnya. Ada juga yang menanggapi dengan postingan kata yang lucu.

“Ahay gw demen nih bang. Pasti idola para bintara ni orang. Bukan idola para jendral,” kata pemilik akun Akin

Jika dilihat dari masa jabatan, pergantian Kapolri sendiri masih lama. Kapolri saat ini Jenderal Idham Azis baru dilantik menjadi pimpinan tertinggi Polri pada 1 November 2019 lalu. Idham sendiri memang pensiun pada 22 Januari 2021 mendatang.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here