Sosok mayat yang ditemukan di dalam Mobil Land Cruiser Toyota Prado BK 77 HD ternyata berprofesi sebagai hakim di PN Medan. Berdasarkan penelusuran dari yang dilakukan, sosok tersebut bernama Jamaluddin tersebut merupakan sosok yang merupakan hakim dengan pangkat Pembina Utama Madya golongan IV/D.

Data ini sinkron dengan kartu identitasnya yang ditemukan di lokasi kejadian. Pada KTP miliknya tersebut disebutkan yang bersangkutan beralamat di Perumahan Royal Monaco, Blok B, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Diberitakan sebelumnya temuan ini membuat warga Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang heboh pada Jumat (29/11) siang.

Mobil mewah jenis Land Cruiser Toyota Prado berisi mayat Jamaluddin diduga sengaja “dibuang” di lokasi tersebut. Posisi mobil berada pada salah satu lokasi curam pada perkebunan sawit di sana.

Saat ditemukan mayat tersebut terbaring di kursi belakang. Sosok tersebut mengenakan pakaian olah raga dan kaus kaki berwarna hitam putih. Untuk penyelidikan, pihak kepolisian mengevakuasi jenazah tersebut ke RS Bhayangkara Medan. Polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here