Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Musaddad Nasution meninggal dunia, di RSUP H Adam Malik, Medan, Rabu (25/3/2020) pukul 16.53 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Pemko Medan, Arahman Pane menjelaskan, sebelumnya almarhum mulai dirawat di RSUP Adam Malik sejak, Senin 23 Maret 2020 lalu.

“Utk almarhum. Masuk rumah sakit sesuai info yg didapat hari senin tgl 23/03/2020. diopname di rumah sakit Adam Malik, gejala sakit demam, batuk. Dan meninggal sore tadi,” ujar Arahman lewat pesan Whatsapp.

Informasi yang diperoleh, jenazah Musaddad langsung dimakamkan malam ini di diperkuburan muslim /Mandailing Jln. Brigjen Katamso. Berita kematiannya dan gejala yang dialaminya termasuk pemakamannya yang dilangsungkan malam ini membuat kalangan jurnalis di Kota Medan bertanya-tanya apakah kematian Musaddad berkaitan dengan Covid-19. Namun, Arrahman meminta hal tersebut tidak langsung dikaitkan mengingat kewenangan untuk menyampaikan hal tersebut ada pada gugus tugas Covid-19.

“Yang berhak menyampaikan itu gugus tugas covid-19,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Almarhum H Musaddad merupakan pejabat senior di Pemko Medan. Selama karirnya menjadi aparatur sipil, telah banyak jabatan yang dipegangnya, seperti sebagai Kasatpol PP, dan terakhir sebagai Asisten Pemerintahan Pemko Medan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here