Foto/Ist

Motivator termuda asal Kota Medan Albert Masli menyatakan kesiapannya untuk mendukung Kolaborasi Medan Berkah yang digaungkan oleh Bobby Nasution. Anak muda yang tercatat dalam Museum Rekon Indonesia (MURI) sebagai motivator termuda ini mengaku siap untuk membantu memotivasi kaum muda dalam menggali potensi masing-masing.

“Saya menyampaikan aspirasi, ide dan gagasan saya untuk Kota Medan ke Bang Bobby. Ada empat poin saya sampaikan,” jelasnya usai bertemu Bobby Nasution akhir pekan lalu.

Alumni terbaik Perguruan Tinggi Cendana Medan itu menekankan pentingnya wadah bagi generasi muda untuk berkreasi, menunjukkan inovasi dan kreativitas.

“Wadah bagi generasi muda untuk menyampaikan pendapatnya, ide atau gagasannya. Wadah bagi generasi muda untuk mempromosikan bisnisnya atau hasil karyanya, UMKM, atau seperti Night Market,” imbuh Albert.

Albert pun menyambut baik ajakan kolaborasi untuk Perubahan Kota Medan yang ditawarkan Bobby. “Beliau juga ada mengajak saya untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Medan yang penuh dengan berkah,” tandasnya.

Sementara itu, Bobby Nasution menjelaskan bahwa ide dan gagasan dari sosok seperti Albert sangat dibutuhkan bagi warga Kota Medan. Apalagi bila menilik perjalanan hidup seorang Albert yang penuh perjuangan hingga menjadi kebanggan Indonesia di kancah dunia.

“Untuk membangun Kota Medan itu tidak bisa mengandalkan satu orang. Namun, harus kolaborasi dari berbagai elemen masyarakat untuk melakukan perubahan bagi Kota Medan. Makanya, dibutuhkan ide dan gagasan khusus. Terutama juga kaum milenial seperti Albert Masli,”tandas Bobby.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here