Sebagai bentuk kepedulian atas kesusahan warga saat pandemi covid-19, Ormas Melayu bersatu se-Kota Medan melakukan bakti sosial dengan cara membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat , Jumat (22/5/2020) di Istana Maimun.

Selain kepada masyarakat, Ormas Melayu Bersatu juga membagikan paket sembako tersebut ke 17 Ormas untuk dibagikan.

“Kegiatan kita hari ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, apalagi ditengah pandemi seperti ini,” kata Ketua Ormas Melayu Bersatu, Yance Abdullah didampingi H Tengku Zaidi Mahmudin, Tengku Muza syah dan H Tengku Zumrizal.

Dijelaskan Yance, paket sembako yang diberikan tersebut bersumber bantuan dari donatur dan Ormas Melayu lainnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini bisa dinikmati masyarakat. Saat memberikan bantuan, Ormas Melayu Bersatu juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Harapan kami masyarakat dapat menikmati hasil rezeki pimpinan ormas dan donatur ini. Pemberian ini kita hadirkan beberapa masyarakat, kita berikan secara simbolis, kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dalam penyerahan bantuan itu, turut dihadiri beberapa Ormas Melayu seperti PPMI, LHTI, IKD, Spami, PKPM, KWMI, Formad, IMAMI, SPAMI.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here