PAN Siap Jadi Terdepan Menangkan Bobby-Aulia

PAN Siap Jadi Terdepan Menangkan Bobby-Aulia

Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menghadiri acara konsolidasi dan silaturahmi Partai Amanat Nasional (PAN) di Emerald Garden Medan, Selasa (15/9/2020) malam. Ketua DPD PAN Medan, HT Bahrumsyah mengatakan, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman diyakini mampu menjadi pemimpin yang bisa mengaplikasikan kebijakan tanpa terpengaruh intervensi. "Medan kota tua, berusia 430 tahun tapi kita belum sejajarkan diri dengan kota metropolitan lainnya. Kota Medan masih banyak persoalan," kata HT Bahrumsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu. Bahrum menyoroti lemahnya Pemko Medan dalam mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ada sejumlah poin target yang mestinya bisa dimaksimalkan namun selalu gagal dicapai. "Target PAD Medan itu Rp 3 Triliun, realisasi selalu di angka mendekati 2 T. Masih jauh. IMB target dapat Rp150 M dapatnya hanya Rp20 M. Banyak potensi, pajak reklame, dan lain-lain," kata Bahrum menyoroti. Di tangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, Bahrum meminta bisa meningkatkan PAD dan menambah ABPD. Hal itu sangat mungkin dilakukan mengingat koneksi Bobby Nasution ke istana sangat intensif. "Selama ini APBD Rp6 T, tidak ada perubahan. Medan bagian Utara selalu jadi halaman belakang. Ini mau kita ganti Medan Utara jadi halaman depan Kota Medan, maka kita pun setuju wakil dari Medan Utara," lanjut Bahrumsyah. PAN kata Bahrum, telah melakukan banyak pertimbangan hingga akhirnya memutuskan mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada Medan 2020. "Maka kita putuskan mengusung sosok yang kuat dan berintegrasi. Sosok yang bisa mengeksekusi kebijakan tanpa ada intervensi dari pihak lain," pungkas Bahrum.[R]


Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menghadiri acara konsolidasi dan silaturahmi Partai Amanat Nasional (PAN) di Emerald Garden Medan, Selasa (15/9/2020) malam.

Ketua DPD PAN Medan, HT Bahrumsyah mengatakan, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman diyakini mampu menjadi pemimpin yang bisa mengaplikasikan kebijakan tanpa terpengaruh intervensi.

"Medan kota tua, berusia 430 tahun tapi kita belum sejajarkan diri dengan kota metropolitan lainnya. Kota Medan masih banyak persoalan," kata HT Bahrumsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Bahrum menyoroti lemahnya Pemko Medan dalam mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ada sejumlah poin target yang mestinya bisa dimaksimalkan namun selalu gagal dicapai.

"Target PAD Medan itu Rp 3 Triliun, realisasi selalu di angka mendekati 2 T. Masih jauh. IMB target dapat Rp150 M dapatnya hanya Rp20 M. Banyak potensi, pajak reklame, dan lain-lain," kata Bahrum menyoroti.

Di tangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, Bahrum meminta bisa meningkatkan PAD dan menambah ABPD. Hal itu sangat mungkin dilakukan mengingat koneksi Bobby Nasution ke istana sangat intensif.

"Selama ini APBD Rp6 T, tidak ada perubahan. Medan bagian Utara selalu jadi halaman belakang. Ini mau kita ganti Medan Utara jadi halaman depan Kota Medan, maka kita pun setuju wakil dari Medan Utara," lanjut Bahrumsyah.

PAN kata Bahrum, telah melakukan banyak pertimbangan hingga akhirnya memutuskan mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada Medan 2020.

"Maka kita putuskan mengusung sosok yang kuat dan berintegrasi. Sosok yang bisa mengeksekusi kebijakan tanpa ada intervensi dari pihak lain," pungkas Bahrum.