Panaskan Mesin Partai, 21 DPC PKS Se-Kota Medan Siap Menangkan AMAN

Panaskan Mesin Partai, 21 DPC PKS Se-Kota Medan Siap Menangkan AMAN

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung tancap gas pasca pendaftaran pasangan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si - H.Salman Alfarisi, Lc, MA ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (05/09/2020) kemarin. 21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sekota Medan langsung menggelar konsolidasi sebagai langkah awal memanaskan mesin partai. Rudiyanto, Ketua Bidang Pemenangan Struktural PKS Akhyar-Salman (AMAN), membenarkan bahwa partainya langsung melakukan konsolidasi internal sebagai upaya memanaskan mesin partai. "Kita ingin memastikan bahwa seluruh struktur partai benar-benar bergerak. Untuk itu, seluruh ketua DPC se Kota Medan melakukan konsolidasi," ucap Rudiyanto kepada wartawan di Medan, Minggu (06/09/2020) malam. Dijelaskan Rudianto, sebagian DPC juga sudah mengawali konsolidasi pada Jumat kemarin. "Diawali hari Jumat DPC PKS Medan Kota langsung melakukan konsolidasi pemenangan AMAN bersama DPRA se Kecamatan Medan Kota," jelasnya. Selanjutnya, kata Politisi yang juga menjabat Ketua Komisi I ini, Sabtu dan Minggu seluruhnya di 21 DPC se Kota Medan telah melaksanakan konsolidasi. "21 DPC PKS siap, dan dengan konsolidasi ini memastikan seluruh struktur siap memenangkan Akhyar & Salman (AMAN-red)," jelasnya. Dalam Konsolidasi ini, Rudianto menekankan seluruh DPC PKS Sekota Medan dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat menarik minat masyarakat Kota Medan untuk menentukan pilihannya di 9 Desember 2020 kepada pasangan Akhyar-Salman. Seperti diketahui, PKS resmi menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Ir.H.Akhyar Nasution dan H.Salman Alfarisi, Lc, MA untuk maju di Pilkada Kota Medan. Saat ini PKS memiliki tujuh kursi di DPRD Medan. Dalam mendukung pasangan AMAN, PKS berkoalisi dengan Partai Demokrat (PD) yang memiliki 4 kursi di DPRD Medan.[R]


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung tancap gas pasca pendaftaran pasangan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si - H.Salman Alfarisi, Lc, MA ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (05/09/2020) kemarin. 21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sekota Medan langsung menggelar konsolidasi sebagai langkah awal memanaskan mesin partai.

Rudiyanto, Ketua Bidang Pemenangan Struktural PKS Akhyar-Salman (AMAN), membenarkan bahwa partainya langsung melakukan konsolidasi internal sebagai upaya memanaskan mesin partai.

"Kita ingin memastikan bahwa seluruh struktur partai benar-benar bergerak. Untuk itu, seluruh ketua DPC se Kota Medan melakukan konsolidasi," ucap Rudiyanto kepada wartawan di Medan, Minggu (06/09/2020) malam.

Dijelaskan Rudianto, sebagian DPC juga sudah mengawali konsolidasi pada Jumat kemarin. "Diawali hari Jumat DPC PKS Medan Kota langsung melakukan konsolidasi pemenangan AMAN bersama DPRA se Kecamatan Medan Kota," jelasnya.

Selanjutnya, kata Politisi yang juga menjabat Ketua Komisi I ini, Sabtu dan Minggu seluruhnya di 21 DPC se Kota Medan telah melaksanakan konsolidasi.

"21 DPC PKS siap, dan dengan konsolidasi ini memastikan seluruh struktur siap memenangkan Akhyar & Salman (AMAN-red)," jelasnya.

Dalam Konsolidasi ini, Rudianto menekankan seluruh DPC PKS Sekota Medan dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat menarik minat masyarakat Kota Medan untuk menentukan pilihannya di 9 Desember 2020 kepada pasangan Akhyar-Salman.

Seperti diketahui, PKS resmi menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Ir.H.Akhyar Nasution dan H.Salman Alfarisi, Lc, MA untuk maju di Pilkada Kota Medan. Saat ini PKS memiliki tujuh kursi di DPRD Medan. Dalam mendukung pasangan AMAN, PKS berkoalisi dengan Partai Demokrat (PD) yang memiliki 4 kursi di DPRD Medan.