Sebanyak 40 klub internal PSMS Medan akan menggelar Rapat Anggota Biasa (RAB) untuk memilih ketua umum. Rencananya, RAB itu akan dilaksanakan tanggal 19 Januari 2020 di Hotel Daksina, Medan.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia RAB, Suherman SE, Sabtu (11/1/2020). Saat ini dikatakan Suherman, pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk calon ketua umum klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Sudah kita buka pendaftaran bagi calon ketua umum. Pendaftaran sampai tanggal 15
Januari 2020,” kata Suherman.

Disampaikan pengurus Klub PTPN III ini, hingga saat ini, sudah ada 2 calon ketua umum yang akan mendaftar.

“Yang sudah menyatakan mendaftar itu 2 orang, sudah hubungi saya, tapi belum bisa kita kasih tahu identitasnya. Nanti waktu dia resmi mendaftar akan kita publikasi,” ucapnya.

Untuk menjadi ketua umum, Suherman mengatakan jika setiap kandidat harus memenuhi persyaratan yang diberikan panitia.

“Syarat jadi ketua umum yang pertama isi formulir sebagai calon, Mempunyai finansial untuk mendanai PSMS, ada nya dukungan klub untuk menjadi Ketum PSMS Medan,” ujarnya

“Dapat bekerjasama dengan anggota klub PSMS, dapat memajukan PSMS menuju liga 1, bila memungkinkan menjuarai liga 1 dan liga-liga resmi di Indonesia dan yang terakhir memutar kembali turnamen antar klub,” sambungnya.

Diakhir, Suherman mengajak seluruh pecinta PSMS Medan untuk turut serta mensukseskan RAB tersebut. Untuk yang berminat menjadi ketua umum, bisa menghubungi dirinya ke nomor 081396786036.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here