PB IMBI SU bekerja sama dengan GMI SU, GMI Binjai dan ARMII Sumut melaksanakan kegiatan sosialisasi virus Corona sekaligus donor darah di tanah lapang kota Binjai, Minggu

Mengambil thema ‘Sehat Warganya Sehat Kotanya’, kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa organisasi yang peduli terhadap keadaan di kota Binjai. Kegiatan sosialisasi virus Corona ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya yang sedang menikmati car free day di tanah lapang kota Binjai.

“Mengenai virus covid 19 kita harus bersama melawannya dengan cara hidup sehat, seperti sering mencuci tangan, menerapkan etika bersin, tidak terlalu sering mengunjungi tempat keramaian agar kita dapat terhindar dari virus ini, karena sejatinya mencegah ini lebih baik daripada mengobati” ujar Aris Ketua Umum PB IMBI SU.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Binjai untuk berperan aktif melawan virus corona dan tidak menyalahkan pemerintah atas keadaan ini.

“Melihat beberapa hari lalu tersiar kabar di kota Binjai ada suspect virus Corona yang di bawa ke RSUP H Adam Malik dan hasilnya negatif, maka dari itu kita masyarakat kota Binjai harus turut berperan untuk melawan virus ini dan tidak selalu menyalahkan pemerintah saja” sambung Sekretaris Umum PB IMBI SU, Tiara.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here