Foto/Ist

40 klub anggota PSMS Medan, akan menggelar Rapat Anggota Biasa (RAB) untuk memilih ketua umum baru klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu pada, 14 Januari 2020 mendatang.

Hal itu dikatan, Perwakilan Klub Bintang Utara Medan, Sari Azhar Tanjung bersama Ravi Kumar dan beberapa pengurus klub lainnya, Jumat (10/1/2020) di Medan.

“Kami akan memilih, ini sesuai dengan AD/ART. Karena masa kepengurusan periode 2015-2019 sudah berakhir. Sebenarnya, tahun 2017, dr Mahyono sebagai ketua umum sudah mengundurkan diri, sesuai dengan surat pengunduran dirinya dan beliau kembalikan mandat kepada 40 klub,” kata Tanjung.

Ia menceritakan, sesaat setelah dr Mahyono undurkan diri, klub anggota sengaja tidak menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB). Hal itu didasari karena sudah berjalannya liga.

“Berhubung karena waktu liga berjalan, maka klub tidak menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB), dengan memberikan kesempatan kepada manajemen,” jelasnya.

“Hingga masa kepengurusan PSMS berakhir, maka sekarang kami anggota klub PSMS akan adakan RAB sesuai dengan AD/ART PSMS,” sambungnya.

Dijelaskannya, selain untuk melakukan regenarasi kepengurusan, 40 klub berharap agar ketua umum terpilih nantinya dapat memajukan PSMS. Selain itu, mereka juga berharap agar Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan untuk mensukseskan RAB itu.

“Disini sebagai klub anggota, yang ingin pemilihan ketua umum terpilih justru kita ingin majukan PSMS, semoga ini diridhoi Allah SWT. Kami harapkan Plt Wali Kota, bapak Akhyar Nasution, sebagai pembina PSMS supaya mensukseskan acara kita ini,” demikian Tanjung.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here