Pembakaran Bendera PDIP, Mangapul Purba : Mereka Kaum Yang Tidak Memiliki Adab

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumut Mangapul Purba menilai pembakaran Bendera Partai PDI Perjuangan adalah tindakan tidak beradab dan pelakunya sangat tidak Faham Ideologi Pancasila sehingga tidak tahu apa yang mereka lakukan sesungguhnya bertentangan dengan Pancasila itu sendiri "Kalau bendera organisasi mereka kita bakar apa mereka tidak tersinggung?, Jadi jangan selalu berfikir egois dengan misi politik yang tdk bermoral dan tidak beradab", ujar Mangapul, Jum'at (26/6/2020) PDI Perjuangan adalah Partai politik yang memegang teguh nilai-nilai Pancasila sejak kelahirannya maka dari itu menurut Mangapul terhadap kelompok orang yang hobinya memprovokasi Kader PDI perjuangan tidak akan pernah takut kepada siapapun. "Kita tidak takut kepada siapapun kecuali kepada Tuhan yang maha esa, Jadi mari saling memahami dan saling menghargai, dan sekarang mereka yakin bahwa pancasila itu bukan toghut dan bukan pula berhala", tegas Mangapul. Disaat pemerintak dan rakyat bahu membahu menanggulangi pendemi covid-19, mereka malah sibuk melakukan provokasi. "Akal sehat dari mana yang bisa menerima tindakan semacam ini", imbuh Mangapul. Akan tetapi dalam menyikapi tindakan barbar tersebut semua kader diharpakan tunduk pada perintah Ketum Hj. Megawati Sukarnoputri. "masih banyak nilai-nilai yang bisa digali dari ideologi pancasila yang sudah dilahirkan founding fathers bangsa ini, karena ideologi pancasila di ciptakan untuk pemersatu bukan bahan provokasi maupun bakar-bakaran bendera", pungkas Mangapul.[R]


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumut Mangapul Purba menilai pembakaran Bendera Partai PDI Perjuangan adalah tindakan tidak beradab dan pelakunya sangat tidak Faham Ideologi Pancasila sehingga tidak tahu apa yang mereka lakukan sesungguhnya bertentangan dengan Pancasila itu sendiri

"Kalau bendera organisasi mereka kita bakar apa mereka tidak tersinggung?, Jadi jangan selalu berfikir egois dengan misi politik yang tdk bermoral dan tidak beradab", ujar Mangapul, Jum'at (26/6/2020)

PDI Perjuangan adalah Partai politik yang memegang teguh nilai-nilai Pancasila sejak kelahirannya maka dari itu menurut Mangapul terhadap kelompok orang yang hobinya memprovokasi Kader PDI perjuangan tidak akan pernah takut kepada siapapun.

"Kita tidak takut kepada siapapun kecuali kepada Tuhan yang maha esa, Jadi mari saling memahami dan saling menghargai, dan sekarang mereka yakin bahwa pancasila itu bukan toghut dan bukan pula berhala", tegas Mangapul.

Disaat pemerintak dan rakyat bahu membahu menanggulangi pendemi covid-19, mereka malah sibuk melakukan provokasi.

"Akal sehat dari mana yang bisa menerima tindakan semacam ini", imbuh Mangapul.

Akan tetapi dalam menyikapi tindakan barbar tersebut semua kader diharpakan tunduk pada perintah Ketum Hj. Megawati Sukarnoputri.

"masih banyak nilai-nilai yang bisa digali dari ideologi pancasila yang sudah dilahirkan founding fathers bangsa ini, karena ideologi pancasila di ciptakan untuk pemersatu bukan bahan provokasi maupun bakar-bakaran bendera", pungkas Mangapul.