Pemilik Bengkel Tikam Pebetor

Pemilik Bengkel Tikam Pebetor

Peristiwa pembunuhan menghebohkan warga di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/5/2020). Informasi yang diperoleh, menerangkan awalnya korban berinisial R (35), warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kecamatan Medan Johor. Pria yang seharinya bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor) mendatangi bengkel milik pelaku berinisial RW (23) menanyakan kendaraan betornya yang tidak selesai diperbaiki. Diduga korban yang datang dalam kondisi marah-marah membuat pelaku kesal dan menikam dadanya dengan menggunakan senjata tajam. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, pelaku berhasil melarikan diri. Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. "Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Zulkifli, Kamis.[R]


Peristiwa pembunuhan menghebohkan warga di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/5/2020).

Informasi yang diperoleh, menerangkan awalnya korban berinisial R (35), warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kecamatan Medan Johor.

Pria yang seharinya bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor) mendatangi bengkel milik pelaku berinisial RW (23) menanyakan kendaraan betornya yang tidak selesai diperbaiki.

Diduga korban yang datang dalam kondisi marah-marah membuat pelaku kesal dan menikam dadanya dengan menggunakan senjata tajam. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Zulkifli, Kamis.