Rudiyanto Simangunsong/Ist

Pilkada Pemilihan Walikota Medan sudah masuk tahap pemaparan visi misi pada Tim Penjaringan Parta Nasdem. Namun nama menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution tidak terdapat dalam pemaparan pemaparan visi-misi tersebut karena belum mengembalikan formulir pendaftarannya.

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST menyebut meski Bobby belum mendaftar walau sudah mengambil formulir, Partai Nasdem masih memberikan peluang untuk Bobby.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong mengatakan bahwa partai punya sikap masing-masing terkait Pilkada.

“Setiap partai pasti punya pandangan dan sikap masing-masing, apalagi persoalan Pilkada,” katanya kepada Kantor Berita RMOLSumut.

Sebagai Politisi PKS Rudiyanto menyebut bahwa PKS menghargai insiatif yang dilakukan Partai Nasdem.

“Karena itu PKS sangat menghargai inisiatif partai Nasdem baik di tingkat DPC maupun DPW yg memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para calon Walikota mendaftar melalui Partai Nasdem,” ungkapnya.

Menurut Rudiyanto orang-orang yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem adalah orang-orang terbaik di Kota Medan

“Yang mendaftar ke partai Nasdem itu orang terbaik dari Kota Medan ada Kolonel Syaiful Azhar, Ikhwan Ritongan dan Plt Walikota Medan bang Akhyar Nasution,” katanya

Rudiyanto menyebut karena Boby Nasution mau berpartisipasi di Pilkada Medan, wajar saja partai Nasdem membuka lebar lebar pintu partainya.

“Kita dapat memahamilah kenapa partai Nasdem bersikap demikian,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here