Renville Pandapotan Napitupulu/Net

Masyarakat di Kota Medan akan lebih mudah untuk membuat pengaduan kepada DPRD Kota Medan. Hal ini karena DPRD Medan sudah memiliki website resmi yang akan menampung seluruh pengaduan dari masyarakat.

Demikian disampaikan anggota DPRD Kota Medan Renville Pandapotan Napitupulu.

“Sudah ada website resmi yang dapat diakses masyarakat untuk melakukan pengaduan. Website ini akan menampung aspirasi rakyat dalam hal pengaduan terhadap pemerintah atau pelayanannya. Semua pengaduan ditampung lalu dicari solusinya untuk kepentingan terbaik masyarakat,” katanya, Selasa (15/10/2019).

“Silahkan saja membuat pengaduan apabila ada yang dirasa kurang pas atau tidak sebagaimana mestinya, khususnya terkait pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Pengaduan dapat disampaikan melalui app.psi.id,” katanya.

Ia mengatakan di website ini warga bisa melihat kinerja anggota dewan dari PSI, apakah benar bekerja untuk rakyat atau hanya duduk di belakang meja.

“Untuk apa kita banyak komentar di sana-sini, sementara tidak ada solusinya. Harusnya anggota dewan banyak ke lapangan, berinteraksi dengan masyarakat agar tahu apa saja yang menjadi keluhan mereka,” ujarnya.

Renville mengatakan di website itu juga bisa dilihat permasalahan apa saja yang sudah diadukan warga. Kemudian permasalahan tersebut akan ditindaklanjuti dengan membicarakannya dan mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi.

“Itu sudah garis partai, bahwa wakil rakyat dari PSI harus bekerja keras untuk kepentingan rakyat banyak,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here