Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Tanjung Balai menangkap seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, di Jalan SMP 11 Gang Brendol, Sei Merbau, Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jumat (29/11).

Tersangka tersebut bernama Rahmadani alias Amat (27) adalah seorang nelayan, warga Pasar Baru, Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai. Dari tersangka ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu seberat 0,19 gram serta uang tunai Rp40.000.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di daerah Jalan SMP 11 Gang Brendol, Sei Merbau,Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai sering terjadi transaksi narkoba.

Dari informasi itu, dilakukan penyelidikan. Setelah informasi dirasa sudah cukup, petugas kepolisian mendatangi TKP dan melihat satu orang sedang berdiri di dalam gang dan diduga membawa narkotika jenis sabu. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan dan melihat tersangka menjatuhkan barang bukti yang diduga sabu.

Petugas kemudian menginterogasi tersangka dan tersangka mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah benar miliknya. Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here