Paolo Sitanggang saat memberikan keterangan pers bersama pengurus PSMS Medan/Ist

PSMS Medan kembali mendapatkan jasa dari pemain berkualitas. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Ferdinan Sinaga, kali ini PSMS Medan berhasil mendapakan kata sepakat dari Paolo Sitanggang untuk mengarungi Liga 2 Indonesia.

Kesepakatan ini disampaikan oleh Paolo Sitanggang bersama manajer tim Mulyadi Simatupang dan Sekum Julius Raja, Rabu (22/7).

“Sama seperti yang Pak Mul (manajer tim) katakan, sudah ada kesepakatan secara lisan,” kata Paolo Sitanggang kepada wartawan.

Paolo Sitanggang mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan pengurus Persik mengenai rencananya untuk memperkuat PSMS di Liga 2.
“Minta ijin lah, dari saya sudah, dari pengurus PSMS juga sudah, prosesnya sudah benar, kita tunggu aja lah mudah-mudahan berjalan lancar,” tambah pemain berusia 24 tahun ini.

Jika proses administrasi peminjaman lancar, Paolo dan pengurus akan melanjutkan dengan proses penandatanganan kontrak dalam satu dua hari ini.

Sekum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan secara regulasi peminjaman Paolo dari Persik memungkinkan, sebab hal tersebut sudah dibahas dalam rapat virtual dengan PSSI, baru-baru ini. “Kalau perpindahan dari Liga 1 ke Liga 2, berdasarkan hasil rapat virtual dengan PSSI diperbolehkan,” kata Julius Raja.

Jika kesepakatan sudah tercapai, Julius Raja menyatakan akan menandatangani kontrak dengan Paolo. Ia juga akan melaporkan ini secara resmi kepada PSSI, dan nantinya Paolo akan didaftarkan untuk memperkuat PSMS di Liga 2.

“Begitu secara administrasi sudah selesai, klub asal Paolo dan Ferdinand tidak keberatan saya akan berangkat ke Jakarta melaporkan masalah ini kepada PSSI,” kata Julius Raja.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here