Untuk mengarungi Liga 2 tahun 2020, PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan memperkuat skuatnya.

Setelah beberapa waktu lalu mengontrak beberapa pemain, hari ini, manajemen PSMS resmi mengikat penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) U-19, M Adi Satryo, di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Sabtu (11/1/2020).

Diketahui, Kiper Timnas U-19 itu dikontrak oleh manajemen PSMS selama satu musim.

“Hari ini kita mengontrak secara resmi Muhammad Adi Satryo berdasarkan rekomendasi dari Pelatih Kiper Sahari Gultom. Jadi sekarang total pemain yang sudah kita kontrak menjadi tujuh orang,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Sabtu (11/1/2020).

Mulyadi mengatakan kehadiran Adi untuk mengisi posisi kiper sudah tidak diragukan lagi. Walaupun usianya masih muda, ia yakin Adi berkembang bersama tim Ayam Kinantan.

Apalagi PSMS tak mau berlama-lama mengontrak kiper Timnas U-19 tersebut. Pasalnya usai menjalani kontrak, Adi akan langsung izin pergi meninggalkan PSMS untuk ke Jakarta. Ia mau mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

“Besok Ady akan mengikuti TC Timnas U-19 di Jakarta. Kita ingin memberikan kepastian kepada beliau bagian dari PSMS Medan. Kita tidak mau berlama-lama memberikan kepastian kepada dia yang beberapa hari ini sudah mengikuti trial,” ungkapnya.

“Kita berharap Adi bisa berkembang di sini  karena dia pemain yang masih muda dan memiliki potensi. Tinggal nanti Pelatih Kiper yang melatih mereka,” harapnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here