Foto/Ist

Sejumlah relawan ACT-MRI Binjai ‘blusukan’ ke beberapa wilayah pinggiran kota Binjai, Sabtu (13/6). Relawan MRI Binjai dengan dibantu rekan-rekan dari BKPRMI Binjai ini mendistribusikan sebanyak 43 paket bantuan paket pangan dari sahabat dermawan ACT Sumut.

Ada sebanyak 43 penerima manfaat yang menerima bantuan paket pangan pada hari itu, yakni warga yang tinggal di kawasan Kecamatan Binjai Utara: Jalan Tembilang Kelurahan Cengkeh Turi, Jalan MT Haryono Kelurahan Damai, Jalan SM Raja Gang Baki Kelurahan Nangka, dan di kawasan Kecamatan Binjai Timur: Jalan Ir. Juanda Kelurahan Mencirim, Jalan Dr wahidin Gang Kenanga, Kelurahan Sumber Mulyorejo, Jalan Gajah Mada kelurahan Tunggurono.

“Alhamdulillah bantuan paket pangan, telah tersampaikan kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujar Adnan Haris Hasibuan selaku salah satu kordinator relawan.

Adnan mengatakan, kegiatan distribusi berjalan cukup baik, tanpa ada kendala sedikitpun, dan tampak kebahagiaan wajah para penerima manfaat, saat menerima bantuan paket pangan tersebut.

“Semoga apa yang diserahkan para donator dapat bermanfaat bagi penerimanya,” kata Adnan.

Dalam kegiatan ini beberapa relawan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Kota Binjai, membersamai aksi pendistribusian paket pangan ACT-MRI Binjai, yang juga ambil andil dalam pendistribsusian kali ini.

“Harapannya kedepan kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dengan melibatkan berbagai ormas dan komunitas yang ada di Binjai,’ ujar Adnan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here