Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Medan Robi Barus SE mengingatkan Kepala Lingkungan (Kepling) jangan ada Like or Dislake (suka atau tidak suka) dalam mendata masyarakat penerima bantuan terdampak covid-19 dari Pemko Medan.

Selain itu, dijelaskannya, pendataan harus dilakukan dengan transparan sehingga masyarakat yang benar-benar terdampak memang mendapatkan bantuan itu

“Jangan ada kesan suka atau tidak suka dalam mendata masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk menerima bantuan beras dari Pemko Medan,” kata Robi, Selasa (7/4/2020).

Robi mengungkapkn, dirinya banyak mendapatkan informasi jika ada masyarakat yang seharusnya berhak mendapatkan bantuan beras ternyata tidak menerima.

“Kami sebagai Anggota DPRD Kota Medan akan melakukan pengawasan dalam penyauran beras ini, kepada masyarakat tidak menerima namun dalam kategori berhak untuk mendapatkan bantuan silahkan melapor secara resmi ke fraksi PDI- Perjuangan Kota Medan. Akan kita tindak lanjuti dan kita panggil pihak pemerintah yang bertanggungjawab dalam hal ini,” katanya lagi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here