Bantuan berupa Paket Sembako dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang diterima DPC PKB Kota Binjai telah didistribusikan kepada kader, simpatisan dan keluarga terkena dampak covid 19 di Kota Binjai.

“Bantuan Paket sembako dari Ketua Umum, Abdul Muhaimin Iskandar yang berisikan 10 kg beras, 2 kg gula dan 1.8 liter minyak makan telah kita distribusikan kepada kader, simpatisan dan warga terkena dampak covid 19,” kata Ketua DPC PKB Kota Binjai, Samsul Bahri Pane, MAP kepada Kantor Berita RMOLSumut, Rabu 20/5/2020).

Rasa syukur simpatisan dan warga terlihat saat mereka menerima bantuan paket sembako yang diserahkan Ketua DPC PKB Kota Binjai, Samsul Bahri Pane, diungkapkan salah seorang nenek yang barusaja menerima cobaan ditinggal almarhum anaknya yang selama ini mebiayai kebutuhannya, mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini sangat membantu dan meringankan beban kebutuhan kami menjelang hari raya Idul Fitri beberapa hari yang akan datang.

“Semoga pak Muhaimin dan Pak Samsul diberikan Allah Kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda hingga kelak bisa membantu kami kaun miskin ini,” ujar Nenek Aisyah.

Lebih lanjut, Samsul mengungkapkan, ditengah melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, sudah barang tentu harga kebutuhan pokok semakin tinggi, sementra penghasilan dari sebagaian besar warga mengalami penurunan akibat covid 19. Disaat seperti itulah kata Samsul, sebahagian besar penerima bantuan ini merasakan betapa senang dan syukurnya mereka mendapat bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

“Saya merasakan kegembiraan warga saat menerima bantuan paket sembako ini,”ungkap Samsul sembari mengatakan bahwa PKB akan terus ada dengan berbagai program untuk membantu meringankan benan ekonomi rakyat serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah mengatasi dampak covid 19,”imbuhnya.

Samsul dalam kesempatan ini, menyampaikan trimakasih kepada Ketum H. Abdul Muhaimin Iskandar atas kepeduliannya terhadap kesusahan yang dialami masyarakat terdampak covid 19, tentu ucapan yang sama DPC PKB Kota Binjai sampaikan kepada Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, abgda Drs. Ance.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here